Sabtu, 21 September 2013

Syarat dan Ketentuan (Terms and Conditions)



Syarat & Ketentuan:

A. Cucian/Pakaian Luntur atau Rusak

1. Pada dasarnya tim On The Wash tidak mencampurkan cucian/pakaian Anda dengan pelanggan lain sehingga jika ada cucian/pakaian yang luntur adalah berasal dari cucian/pakaian pelanggan itu sendiri. Oleh karena itu, cucian/pakaian yang mudah luntur atau rusak wajib diberitahukan lebih dulu kepada tim On The Wash agar dipisahkan. Jika tidak diberitahukan lebih dulu maka kelunturan atau kerusakan cucian/pakaian yang terjadi bukan tanggung jawab On The Wash.

2. Pengajuan keluhan (complaint) tidak lebih dari 24 jam setelah cucian/pakaian diterima oleh pelanggan. Tim On The Wash tidak akan menanggapi keluhan (complaint) jika cucian/pakaian sudah diterima oleh pelanggan lebih dari 24 jam.

3. Pada saat mengajukan keluhan (complaint) nota merah harus dibawa sebagai bukti menggunakan jasa cuci (laundry) di On The Wash. Tim On The Wash tidak akan menanggapi keluhan (complaint) jika tidak disertai dengan nota merah.

4. Cucian/pakaian yang diganti adalah cucian/pakaian yang dapat dibuktikan masih layak pakai. Cucian/pakaian yang sebelumnya sudah luntur, sobek, atau rusak tidak mendapatkan penggantian.

5. Jika poin A1, A2, A3, dan A4 sudah dipenuhi maka untuk kelunturan dan atau kerusakan pada cucian/pakaian diganti maksimal 5 (lima) kali ongkos cuci sesuai dengan jumlah ongkos cuci di nota merah atau gratis cuci sebanyak 10kg.

B. Cucian/Pakaian Hilang

1. Pada dasarnya tim On The Wash menghitung jumlah cucian/pakaian berdasarkan jenisnya sebelum melakukan pencucian atau setrika. Namun dianjurkan bagi pelanggan untuk memeriksa dan menghitung jumlah cucian/pakaian pada saat menyerahkannya di outlet On The Wash. Apabila pelanggan tidak menghitung jumlah cucian/pakaian, maka jumlah yang dihitung tim On The Wash dianggap benar.

2. Cucian yang hilang karena tidak diambil oleh pelanggan selama lebih dari 1 bulan bukan menjadi tanggung jawab On The Wash.

3. Setelah mengajukan keluhan (complaint) kehilangan cucian/pakaian, pelanggan harus menunggu 7 hari untuk memastikan bahwa cucian/pakaian tersebut benar-benar hilang.

4. Jika Poin A2, A3, dan B3 sudah dipenuhi maka untuk kehilangan cucian/pakaian diganti maksimal 5 (lima) kali ongkos cuci sesuai dengan jumlah ongkos cuci di nota merah atau gratis cuci sebanyak 10kg.

C. Barang Berharga Yang Tertinggal Pada Cucian

1. Pada dasarnya tim On The Wash memeriksa semua cucian/pakaian dan kantongnya untuk memastikan bahwa tidak ada barang yang ikut tercuci karena barang-barang tersebut dapat merusak mesin cuci. Jika ada barang yang tertinggal pada cucian maka akan dikembalikan kepada pelanggan yang bersangkutan.



2. On The Wash tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan pada barang yang tertinggal di dalam cucian/pakaian. Hal ini dikarenakan kesalahan tersebut akibat kelalaian pelanggan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar